Senin, 04 April 2011

Mohon Baca Yang ini..., Baru Yang lainnya

 Assalamu Alaikum Wr. Wb.


teb lopo mdiaolo auplEturki lao riaidi mnE……

Bahwa aiaewea brugn krea aujuloea ianaritu onrong'Ta maneng sininna wija-wijanna I Massallomo Petta Nompo, lao ri Mattuppuang Petta Kelo, lettu ri idi maneng eppo-eppona.....

Tabe'....
Iyawe data-data ku uki'E ri Blog barugana Karaeng Ujung Loe tentu deppa na sempurna lanre' jadi ku willaoi ri idi maneng tomasseddi pada sipalettureng kabara' untuk kesempurnaanna iya we'E BarugaE

Terima kasih banyak kami khaturkan.

Dari Pengelola,
The Ujung Loe Story
Andi Patoppoi Bin Andi Rasyiden Lantara
Diposkan oleh The Ujungloe Story

1 komentar:

  1. Artikel bagus, Pernahkah Anda mendengar LFDS (Le_Meridian Funding Service, Email: lfdsloans@outlook.com --WhatsApp Contact: +1-9893943740--lfdsloans@lemeridianfds.com) adalah ketika layanan pendanaan AS / Inggris mereka memberi saya pinjaman $ 95.000,00 untuk memulai bisnis saya dan saya telah membayar mereka setiap tahun selama dua tahun sekarang dan saya masih memiliki 2 tahun lagi walaupun saya senang bekerja dengan mereka karena mereka adalah Pemberi Pinjaman asli yang dapat memberi Anda segala jenis pinjaman.

    BalasHapus